Translate

Kumpulan BBM MOD Delta v3.1.0.13 versi Terbaru 2016 New update new feature


Kumpulan BBM MOD Delta v3.1.0.13 versi Terbaru 2016 New update new feature


Free Download BBM MOD Delta v3.1.0.13 APK versi Terbaru 2016 - Hallo Bro & Sis kali ini saya ditemani oleh teman2 tapi sayang nih blogger cewek sudah pulang semua, saya di sini akan memberikan update bbm mod Terbaru yang dikenal keren tampilannya dan sekarang ini lagi populer loh bbm mod free sticker dan kali ini saya membagikan bbm clone dan namanya bbm mod delta v3.1.0.13 terbaru 2016 - Hallo Bro & Sis kali ini saya ditemani oleh teman2 tapi sayang nih blogger cewek sudah pulang semua, saya di sini akan memberikan update bbm mod Terbaru yang dikenal keren tampilannya dan sekarang ini lagi populer loh bbm mod free sticker dan kali ini saya membagikan bbm clone dan namanya bbm mod delta v3.1.0.13 terbaru 2016.

BBM Delta DP No Crop ini beda dengan versi sebelumnya yaitu dengan adanya fitur Pro Premium Terbaru selanjutnya saya akan memberi info sedikit tentang bbm mod keren ini banyak fitur menarik di bbm mod ganti tema yang keren mulai dari black, light, Dark dan transparan juga bisa costum background menggati ping bbm dan masih banak lagi dan sesuka hati di otak atik sendiri ya sepuasnya. BBM MOD Terbaru v3.1.0.13 terkeren ini bisa juga mengganti bahasa  yang di sediakan seperti bahasa jawa sunda indonesia english untuk yang penasaran seperti apa fitur Premium Pro BBM MOD v3.1.0.13  dan lengkapnya ok langsung saja  link download ada di bawah dan kunjungi juga

BBM MOD Delta v3.1.0.13 APK Terbaru - Selain itu BBM Mod Apk ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti Auto Text Fitur ini sebenarnya ini sama saja dengan PING!!!.Kenapa admin menamakan BOM PING!!! ? Karena fitur ini akan membombardir lawan chat kita dengan kata yang sebelumnya sudah kita edit pada pengaturan set autotext (letak berbeda di tiap BBM v3.1.0.13 MOD). dengan menekan send autotext, kita bisa membombardir lawan chat tanpa harus menghitung banyaknya jumlah yang sudah kita kirim. Jika pada fitur PING!!! bawaan BBM hanya dapat mengirim sebanyak 3x pada satu waktu, autotext ini bisa berkali kali.

Blok Read Status Ini merupakan fitur yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM MOD terbaru kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Kunjungi juga :
Dan jangan lupa CTRL+D untuk mengetahui bbm updatenya dan jangan sampai ketinggalan ya

Mod by Yoyocx S

Changelog :
  • Update Base v3.1.0.13
  • Ubah background pesan dengan gambar
  • Input background mengikuti gelembung pesan
  • Gelembung Google Allo
  •  Backup Restore Preference (color can't restored *bug*)
  •  Flat StatusBar
  •  Show Hide Lock Button
  •  Circle With Shadow Avatar Type
  •  Circle With Wave Animation Avatar Type
  •  Etc
Note :
  • Clean Install (Recommended)
  • Tipe Avatar Shape dari Dhian Rusdhiana menyebabkan FC di profil Group
  • Sebagian setelan memerlukan restart, seperti :
  1. Ganti Bahasa
  2. Setelan Notifikasi
  3. Ganti Warna Text Pesan Masuk dan Keluar
  4. Ganti Ikon TickGanti Emoticon
Screenshot :


BBM delta bbm terbaru 2016

Link Download :
Versi v3.1.0.13
Versi v3.0.1.25:
Versi v3.0.0.18


Kumpulan BBM MOD Delta v3.1.0.13 versi Terbaru 2016 New update new feature

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan BBM MOD Delta v3.1.0.13 versi Terbaru 2016 New update new feature"

Posting Komentar